Jumat, 05 September 2014

ibu

Posted by istikhanah On 08.23
ketika mulai tumbuh dewasa , dan saatnya ketika aku harus pergi mencari ilmu di kota orang untuk masa depanku , ada satu malaikait, yah itu sebutan ibu bagiku karena dia selalu melindungiku  dan memberikan kasih sayang yang tulus untuk ku , aku tak kuasa untuk menahan air mata ku dan mencoba tegar dihadapan malaikat ku itu . sungguh aku tak bisa tegar ketika melihat air mata itu mulai membasahi pipi ibuku . ketika aku hendak melangkah, dia memelukku sangat erat dan berkata " hati hati ya sayang , jaga dirimu baik baik jangan sampai telat makan "
kemudian aku hanya menjawab " iya bu , doakan aku selalu , semoga aku bisa sukses  "
teruslah sehat Ayah Ibu sampai saatnya aku bisa membahagiakan kalian , disini aku selalu mendoakan kalian semoga selalu sehat dan di beri panjang umur. :)
aku hanya ingin menjadi sebuah impian untukmu membopong semua mimpimu dalam pundakku.


"ibu yang sangat mencintaimu mendengar apa yang kamu katakan bahkan memahami apa yang belum engkau katakan "
Categories:

1 komentar:

  • Blogger news

  • Blogroll

  • About